DETAIL INFORMASI
Koperasi Karyawan

UPN “Veteran” Yogyakarta Koperasi Karyawan yang terletak di sisi barat auditorium UPN di SWKS Street No.104 Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Ada dua jenis keanggotaan, yang merupakan anggota biasa yang terdiri dari UPN “Veteran” Yogyakarta dan keanggotaan karyawan terkait yang terdiri dari non UPN “Veteran” Yogyakarta karyawan.

Ada 842 anggota biasa dan 345 anggota asosiasi dengan total dari 1187 anggota. Untuk menjadi anggota dari UPN “Veteran” Yogyakarta Koperasi Karyawan, seseorang harus mengisi formulir pendaftaran, membayar simpanan wajib, deposit utama dan deposit sukarela.

Unit Perdagangan Koperasi menyediakan anggota dengan komoditas utama seperti staples, sepeda motor, handphone, barang listrik dan laptop dengan hanya 11% biaya pelayanan. Sedangkan unit pelayanan koperasi menyediakan penyewaan bus, sewa auditorium, LCD, jasa pendaftaran ekstensi kendaraan, jasa konstruksi, sewa AC, dengan harga terjangkau dengan layanan terbaik.

Adapun pinjaman, Koperasi saat ini menyediakan pinjaman ringan, pinjaman biasa, pinjaman insidental dan kredit pemilikan rumah.