DETAIL INFORMASI
2.877 MABA AKAN JALANI PKK-BN :: dipost pada 09 Agustus 2018
smile

Sleman-Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) bersiap menyambut mahasiswa baru. Berbagai macam rangkaian acara orientasi mahasiswa baru yang disebut dengan nama Pengenalan Kehidupan Kampus Bela Negara (PKK-BN) 2018.

Ketua Panitia PKK BN Dr. Lilik Indriharta mengatakan, sejumlah 2.877 mahasiswa baru akan mengikuti kegiatan PKK-BN. Kegiatan PKK-BN dan Pengembangan Karakter akan di laksanakan pada tanggal 13 – 18 Agustus 2108. PKK-BN merupakan kegiatan wajib di ikuti oleh mahasiswa  baru 2018. Kegiatan PKK-BN merupakan kegiatan tahunan di UPNVY. Pada tanggal 13 Agustus 2018 mahasiswa baru secara resmi akan disambut Rektor.

Selain itu Lilik menyampaikan, tanggal 13 Agusrus 2018, seluruh mahasiswa baru wajib mengumpulkan 2 artikel. Artikel pertama bertema Anti Korupsi, artikel kedua bertema Anti Radikalisme di Kampus. Artikel dikumpulkan pada abang atau kakak pendamping pada hari senin.

“Artikel terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Hasil artikel terbaik akan diumumkan hari Sabtu 18 Agustus 2018,” ucap lilik.

Dr. Lilik yang juga sebagai Dosen Olahraga di UPNVY berpesan, mahasiswa baru tidak diperkenankan mengecat rambut berwarna.

Adapun rangkaian agenda kegiatan PKK-BN 2018 dapat di lihat di laman www.upnyk.ac.id di bagian kolom pengumuman.

(humas/dewi)