Bakal Calon Rektor UPNVY Diumumkan

  • Selasa 17 Juli 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1371
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN – Pemilihan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) 2018 mulai memasuki tahapan menentukan. Ketua Panitia Pemilihan Rektor Dr. Ir. Ramli Sitanggang., MT mengatakan setelah dilakukan seleksi administrasi pada 25 – 26 Juni, Senat sudah menetapkan bakal calon rektor pada 9 Juli 2018.

“Pengumuman hasil penjaringan bakal calon rektor oleh Senat diumumkan pada 16 Juli. Informasinya sudah kami umumkan melalui laman www.upnyk.ac.id,” papar Ramli.

Saat ini sudah ada empat nama bakal calon rektor yang merupakan kandidat dari internal UPNVY, yaitu Dr. Ir. Abdul Rizal, AZ., MP, Dr. Ir. Singgih Saptono,MT, Dr. M.Irhas Effendi,MS, dan Dr.Ir. Suharsono,MT.

Tahapan selanjutnya pada tanggal 10 – 13 Agustus 2018 akan dilaksanakan penyampaian visi dan misi bakal calon rektor. Dilanjutkan penilaian dan pemilihan calon rektor hingga penetapan calon rektor.

“Dari 4 bakal calon akan mengerucut menjadi 3 nama. Selanjutnya Senat akan mengirimkan nama calon rektor ke Menristekdikti pada 14 Agustus 2018,” katanya.