IAUPNVY MENGGELAR HALAL BIHALAL SEKALIGUS SILATURAHMI VIRTUAL IDUL FITRI 1442 HIJRIAH

  • Selasa 25 Mei 2021 , 03:55 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1918
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Ikatan Alumni UPN “VETERAN” YOGYAKARTA (IAUPNVY) menggelar acara Halal Bihalal sekaligus silaturahmi virtual Idul Fitri 1442 Hijriah, secara virtual pada Sabtu (22/5). Pertemuan halal bihalal ini dihadiri langsung oleh Rektor UPN “VETERAN” YOGYAKARTA Dr. M. Irhas Effendi, M.Si serta Ketua Umum IAUPNVY Dr. Ir. H. Sigit Rahardjo, MM. MT. Tidak hanya itu, kegiatan Halal Bihalal virtual ini juga banyak dihadiri oleh berbagai perwakilan Korwil IAUPNVY dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Riau, Padang, Jawa Tengah, dll.

 

Dr. M. Irhas Effendi, M.Si selaku Rektor UPN “VETERAN” YOGYAKARTA mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mudah-mudahan kita yang mengemban amanah di UPN “VETERAN” YOGYAKARTA bisa meneruskan amanah yang pernah diemban oleh pendiri UPN untuk menjadikan UPN sebagai kampus pionir pembangunan. Terkait dengan perkembangan UPN kita harap para alumni masih bersedia bersama-sama untuk selalu mengingatkan kami yang ada di kampus untuk selalu mendorong kemajuan kampus, baik saran dan masukan.

 

“Saya berharap alumni UPN “VETERAN” YOGYAKARTA selalu bersedia untuk membantu almamater sesuai kemampuannya serta tidak putus silaturahmi terhadap almamater. Para alumni juga diharapkan untuk bisa membantu mahasiswa-mahasiswa UPN “VETERAN” YOGYAKARTA juga misalnya dalam proses kegiatan magang yang dilakukan para mahasiswa sehingga mempermudah jalan mahasiswa dalam meraih kesuksesannya juga ataupun dalam hal lain baik kritik dan saran sehingga mampu membawa sekaligus mendorong kampus UPN “VETERAN” YOGYAKARTA menjadi lebih baik dan maju kedepannya tidak kalah saing dengan kampus lainnya.

Dr. Ir. H. Sigit Rahardjo, MM. MT selaku ketua IAUPNVY mengatakan UPN “VETERAN” YOGYAKARTA baru saja kehilangan pendirinya yaitu Prof. Drs. Bambang Soeroto serta mengajak semua orang untuk saling menjaga diri karena Covid-19 belum hilang. Beliau juga menuturkan untuk saling menjaga kebersamaan dan silaturahmi sambung rasa yang tentunya penting seperti mengadakan silaturahmi virtual ini karena yang dari daerah jauh bisa berkumpul menjadi satu karena terakhir berkumpul secara langsung pada tahun 2016 akhir di Auditorium UPN ‘VETERAN” YOGYAKARTA.

 

“Saya menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan selama satu bulan penuh kemarin saat bulan puasa kita dapat laksanakan dengan baik dan tentunya amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT, disini saya juga akan menyampaikan bahwa alumni kita mudah-mudahan mendapat promosi, tempat, dan selain demikian kita harapkan mendapat keberkahan bagi alumni dan kampus almamater, kalau bisa kita back to campus membantu atau memberikan kemampuan pada almamater kita, Bukan hanya matahari yang dapat menyinari hati, walau masa pandemi alumni tetap silaturahmi, sayur nangka di atas ketupat, di bulan syawal kita silaturahmi, jaga hati kita agar tetap sehat, walau tetap di saat pandemi,” ujar Dr. Ir. H. Sigit Rahardjo, MM. MT selaku Ketua IAUPNVY.

Previous Next