Ini Pesan Rektor Untuk Calon Rektor UPNVY

  • Senin 28 Mei 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1484
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN – Masa jabatan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) Prof. Sari Bahagiarti akan mengakhiri masa jabatannya pada Oktober 2018. Jabatan Rektor UPNVY akan diemban oleh pejabat baru yang ditetapkan dari tahapan  penjaringan mulai tanggal 14 Mei – 29 September 2018.

Pada acara Sosialisasi dan Konferensi Pers Penjaringan Calon Rektor Periode 2018-2022, di Ruang Seminar FTM, UPN Condong Catur, Senin (28/5/2018), Sari menyampaikan beberapa pesan terkait permasalahan dan tantangan yang dihadapi UPNVY kepada para bakal calon rektor.

“Saya berpesan agar tetap menjalankan amanah Perpres no.12 tahun 2014 untuk mempertahankan ciri khas UPN yang berjiwa bela Negara, dan selalu berpedoman pada visi misi. Masih ada permasalahan yang belum terselesaikan saat saya menjabat,” katanya.

Permasalahan tersebut, kata Sari yaitu sumber daya manusia, asset, kualitas akreditasi, dan pemeringkatan kelembagaan.

Selain itu, lanjut Sari, siapapun yang akan menggantikannya kelak harus membawa UPNVY menjadi lebih maju, berkembang dan berkualitas.

“UPNVY harus menjadi PTN yang disegani kualitasnya, tidak hanya di dalam negeri namun juga internasional. Saya berharapa siapapun nanti dapat memepertahankan nilai-nilai UPN selama ini yaitu disiplin, kejuangan dan kreatifitas,” pungkasnya di depan para peserta yang merupakan civitas akademis UPNVY dan awak media.

Sebagai informasi saat ini UPNVY sedang memulai tahapan penjaringan calon rektor periode 2018-2022. Informasi tata cara penjaringan dan penyaringan calon rektor UPNVY dapat dibaca melalui laman http://upnyk.ac.id/ atau langsung ke alamat Sekretariat Pemilihan Rektor UPNVY, Gedung Rektorat Lt 4, Jl. SWK 104 (Lingkar Utara), Condong Catur, Sleman. (wwj/humas)