Job Fairke-9 dan Pameran Industri UPN "Veteran" Yogyakarta

  • Kamis 22 Oktober 2015 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1036
UPN VETERAN Yogyakarta

Job Career Center (JCC) UPN ‘Veteran’ Yogyakarta kembali menggelar Job Fair  ke 9 sebagai ajang interaksi antara job seeker dengan perusahaan yang  membutuhkan tenaga kerja. Sehingga kesempatan para pencari kerja lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan juga kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja berkualitas dan profesional dapat terpenuhi.

Acara jobfair tersebut di buka oleh Rektor Prof.Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc. Dalam sambutannya rektor mengatakan bahwa  acara Job Fair  yang ke Sembilan  itu merupakan agenda rutin dan program kerja  JCC  sekaligus sebagai ajang pameran industry . Job Fair kali ini diikuti oleh PT Kontak Perkasa Futures, PT Bank BTPN Syariah, PT CBA Chemical, PT.Makmur Mandiri Utama, PT Bara Jaya Energi, PT.Asuransi Sinar Mas, Pt Multi Bangun Persada, BNI Life Insurannce ,PT Valbury Asia Futures, Nusantara Sakti Grup, PT Multi Bangun Abadi, Bank BTPN, PT Dharma Henwa dan lain-lain,” terangnya.

Dijelaskan, selain dapat melakukan proses rekrutmen secara langsung dengan mengadakan tes wawancara dan tertulis di tempat, perusahaan itu juga dapat melakukan eksibisi untuk memperkenalakan perusahaannya kepada mmasyarakat umum dan pengunjung  Job Fair. Sedang acara itu berlangsung dari Selasa  dan Rabu (20-21/10) mulai pukul 09.00-16.00 WIB di Auditorium UPN Yogyakarta. Selain itu juga akan diramaikan dengan bursa buku dan penampilan beberapa karya unggulan dari UPN Yogya yang mendapat dukungan sepenuhnya para sponsor antara lain Bank BNI, Pt Mandiri Utama I dan 2.

“Diharapkan, Job Fair ini dapat memberikan berbagai manfaat dan kemudahan bagi perusahaan sebagai peserta dan para pencari kerja sebagai pengunjung. Kami yakin, karena pengunjung gratis masuk, nantinya ribuan pencari kerja bisa sepenuhnya terserap di perusahaan yang diinginkan,” jelas Ketua panitia Samiyo Utomo.

Previous Next