KUNJUNGAN SMA NEGERI 12 TANGERANG SELATAN

  • Kamis 20 Oktober 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1396
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Hari Rabu Tanggal 19 Oktober 2016, Kerja Sama dan Kehumasan mendapat kunjungan dari guru dan siswa-siswi SMA Negeri 12 Tangerang Selatan. Kunjungan dihadiri sebanyak 280 siswa siswi, 15 guru SMA Tangerang Selatan.

Kunjungan SMA NEGERI 12 Tangerang Selatan diterima baik oleh Dra. Sukandaru selaku, Kabag  perencanaan dan Kerjasama. Tujuan SMA NEGERI 12 Tangerang Selatan berkunjung ke UPNVY adalah untuk study banding, selain itu penting bagi mereka mengetahui seluk-beluk baik profil, lingkungan, sistem akademik, serta kehidupan perkuliahan.

Dalam penerimaan kunjungan tersebut, kami menginformasikan mengenai informasi, sejarah, fakultas, jurusan, beasiswa, ukm, sarana prasarana dan mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru.

Acara berlangsung selama kurang lebih dua jam ini tidak hanya memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru bagi SMA NEGERI 12 Tangerang Selatan, namun ada juga sesi tanya jawab, banyak menanyakan tentang bagaimana perkuliahan, dan jalur masuk ke UPNVY baik jalur undangan maupun jalur ujian tertulis. Acara berakhir pukul 11.30 WIB setelah diadakan tukar menukar cindera mata antara SMA NEGERI 12 Tangerang Selatan dengan UPNVY. Semoga dengan informasi yang mereka dapatkan bisa menjadi motivasi untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa di UPNVY.