Penjajagan Kerjasama Asian Institute Of Technology dengan UPN "Veteran" Yogyakarta

  • Selasa 07 Juli 2015 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 824
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menambah pengalaman di bidang   sain dan teknologi telah hadir Head Information Technology and Engineering  Asian Institute Of Technology(AIT) Mr.Fazie Karim  untuk silahturahmi dengan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof. Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc. 

            Kehadiran beliau diterima  oleh Rektor didampingi oleh Warek III dan Wadek I FTM di ruang kerja rektor kampus Condongcatur hari jum’at 3 juli 2015 dengan didampingi oleh assisten. Menurut Rektor Prof.Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc Kehadirannya di kampus UPN “Veteran” Yogyakarta  dalam rangka mengadakan penjajagan kerjasama di bidang pendidikan, sains dan teknologi  guna kepentingan pengembangan teknologi perminyakan. Kedepan rencananya akan diselenggarakan  pelatihan  bersama dengan pemateri  dari para pakar teknik perminyakan UPNVY dan AIT.

.           Asian Institute of Technology mempromosikan perubahan teknologi dan pembangunan berkelanjutan di kawasan Asia - Pasifik melalui pendidikan tingg , penelitian dan pengembangan teknologi. AIT didirikan di Bangkok pada tahun 1959 , AIT telah menjadi institusi pascasarjana regional yang terkemuka dan secara aktif bekerja sama dengan mitra sektor publik dan swasta di seluruh wilayah dan dengan beberapa universitas ternama di dunia .

AIT adalah perguruan tinggi multinasional,dengan etos multikultural, Institut beroperasi sebagai masyarakat internasional mandiri di kampus yang terletak 40 km -nya ( 25 mil) utara dari pusat kota Bangkok , Thailand .

Fasilitas  kampus selain gedung  perkuliahan juga laboratorium  dan bangunan akademik , kampus utama meliputi perumahan , olahraga , dan fasilitas medis , pusat konferensi , dan perpustakaan dengan lebih dari 230.000 volume dan 830 cetak dan majalah on-line.

Previous Next