SMA Negeri 7 Tasikmalaya kunjungi UPN "Veteran" yogyakarta.

  • Kamis 04 Februari 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1632
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Rombongan siswa siswi SMA Negeri 7 Tasikmalaya mengunjungi kampus UPN “Veteran” Yogyakarta , Rabu (3/2) . Rombongan  SMAN 7 Tasikmalaya  diterima di ruang rapat lantai V gedung Jenderal sudirman, Kampus Condongcatur. Rombongan berjumlah 80 siswa dan 5 orang  guru  disambut oleh Kasubag Humas  dengan didampingi Ibu  Kurnia Arofah, S. Sos, M.Si dan Kartika Ayu ardhana iswari S.Sos.,M.Si Dosen Prodi Ilmu Komunikasi FISIP.

            Rombongan SMAN 7 Tasikmalaya dipimpin oleh Wakasek Kesiswaan Bapak Asep Mahya, Spd  .  Dalam kata sambutannya  Pak Asep Mahya    menyampaikan bahwa maksud kehadirannya di Kampus UPN “Veteran” Yogyakarta  adalah untuk mengenalkan  tentang kampus  UPN “Veteran” Yogyakarta beserta seluruh fakultas dan prodi di dalamnya  terutama prodi Ilmu Komunikasi. Hal tersebut dapat menjadi acuan dan pengetahuan siswanya dalam menempuh pendidikan  ke jenjang perguruan  tinggi.

            Sementara itu dalam  penjelasannya Kasubag Humas menjelaskan tentang  profil kampus UPN, beserta fakultas dan prodi-prodi  yang ada di dalamnya. Juga  Program Pasca Sarjana beserta  prodi-prodi yang ada pada program S-2 dan   Unit kegiatan mahasiswa yangada di kampus UPN “Veteran” Yogyakarta

            Sedangkan ibu Kartika Ayu Ardhana Iswari. memberikan penjelasan tentang profil Prodi ilmu Komunikasi  FISIP dan prospek kedepan  jika calon Mahasiswa kuliah di  Prodi Ilmu Komuniakasi. Sementara itu Ibu Kurnia Arofah menjelaskan tentang  kegiatan –akegiatan akdemik prodi ilmu komunikasi FISIP dan kerjasama  dengan luar negeri yang telah dijalin oleh Prodi Ilmu Komunikasi.