UPN "Veteran" Yogyakarta kerjasama gandeng Universitas Siliwangi

  • Rabu 13 Januari 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1437
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk meningkatkan peran serta di dunia  pendidikan dan  pengembangan penelitian akademik  UPN “Veteran” Yogyakarta menjalin kerjasama dengan Universitas Siliwangi  . Piagam kerjasama  (MoU) ketiga  belah fihak  telah ditandatangani  pada hari Rabu 12 Januari 2016 di Ruang Rapat Lantai I  Gedung Jenderal Sudirman  Kampus Condongcatur, Yogyakarta. Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof.Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, M.Sc. dalam sambutannya   sangat berterimakasih dengan  telah ditandatanganinya MoU tersebut dan mengharapkan agar  dengan adanya kerjasama tersebut dapat meningkatkan  peran serta   tri dharma perguruan tinggi kedua belah fihak dan bermanfaat di masa depan.

Dalam sambutannya  Prof .Dr. Ir H.Rudi Priyadi, MS  dalam sambutannya   mengatakan  dengan adanya Mou ini diharapkan kedepan kedua belah fihak  bekerjasama saling menguntungkan  yang diperoleh  di bidang kolaborasi dan pertukaran pengetahuan dan informasi di bidang akademik, proyek  penelitian bersama dan program lain yang menjadi kepentingan bersama. Perlu diketahui bahwa saat ini Universitas Siliwangi memiliki   13 ribu mahasiswa aktif dan sekitar  350 orang dosen yang rata-rata sudah berijazah S-2.

                Nota kesepahaman ini berisi  kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan  berlaku selama lima tahun dan selanjutnya dapat diperpanjang sessuai dengan kesepakatan  oleh para pihak .