UPN "VETERAN" YOGYAKARTA MASIH MEMBUKA PENDAFTARAN DENGAN NILAI SKOR UTBK TAHUN 2021

  • 23 June 2021 , 09:48 AM
  • Oleh : Dewi Sukarelawati
  • 2346
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN, YOGYAKARTA - Calon Mahasiswa Baru (Camaba) yang belum berhasil diterima di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNVY), baik itu melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), maupun Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang baru saja diumumkan, tidak perlu berkecil hati.

 

Dr. Hendro Wijanarko, MS selaku Penanggung Jawab Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UPNVY menuturkan, Camaba yang ingin menempuh studi di UPNVY bisa menggunakan nilai skor Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2021 miliknya untuk mendaftar melalui Seleksi Mandiri (SM) UPNVY.

 

"Jadi dengan menggunakan nilai skor UTBK 2021, Camaba tidak perlu mengikuti ujian lagi," ujarnya, di Kampus UPNVY, Jalan Padjajaran, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, Rabu (23/6/2021).

 

Pendaftaran SM dengan menggunakan nilai skor UTBK 2021 sudah dibuka sejak 15 Juni lalu, dan akan ditutup tanggal 4 Juli nanti. Sedangkan untuk hasil seleksinya, akan diumumkan 13 Juli 2021.

 

"Camaba yang berminat untuk kuliah di UPNVY harus betul-betul memperhatikan dan mencermati tanggal-tanggal tersebut," ucapnya.

 

Informasi lebih lengkap mengenai Pendaftaran SM PMB UPNVY dapat diakses secara online di laman pmb.upnyk.ac.id.

Previous Next