UPNVY Kembali Sabet 3 Penghargaan AMH 2018

  • Jumat 04 Januari 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1310
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN " Veteran" Yogyakarta kembali meraih penghargaan pada malam Anugrah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  (LLDikti) 2018 yang berlangsung pada Kamis (3/1/2019) di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Dalam sambutannya Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Dr. Irhas Effendi, MS. mengatakan salah satu bukti kita serius dalam bekerja yang berorientasi peningkatan kinerja, semoga penghargaan anugrah humas ini mampu menginspirasi semua jajaran di UPN “Veteran” Yogyakarta untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka membangun daya saing  yang siap dipublikasikan.

Dalam ajang ini UPN "Veteran" Yogyakarta meraih juara pada kelompok Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) dalam kategori website dan media sosial UPN "Veteran" Yogyakarta meraih juara 1, Sedangkan untuk kategori hubungan media meraih juara 3.

Ajang ini adalah ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dengan tujuan untuk mengapresiasi kinerja humas PTN dan LLDikti se_Indonesia.

Pada proses penilaian ajang ini terbagi menjadi 5 kelompok yaitu PTN-BH, PTN-BLU, PTNB, Politeknik serta LLDikti.

Aspek yang dinilai dalam Anugrah Humas meliputi internet (website), media sosial, dan hubungan media.

Proses penjurian dilakukan oleh dewan juri yang di tunjuk oleh Kemenristekdikti.

humas/dewi