UPNVY WISUDA 664 LULUSAN

  • Kamis 10 Januari 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1368
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman- UPN “Veteran” Yogyakarta menggelar kembali upacara Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Magister pada periode ke-2 tahun akademik 2018/2019 diselenggarakan pada Sabtu, 12 Januari 2019 di Gedung Auditorium UPN “Veteran” Yogyakarta.

Dalam sambutannya rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Dr. Irhas Effendi, menyampaikan beberapa hal terkait mengenai perkembangan UPN “Veteran”Yogyakartadalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Rektor dalam sambutannya berpesan  kepada wisudawan nantinya senantiasa melakukan kontak dan menjalin silaturahmi dengan almamater, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat untuk membangun bangsa dan Negara Indonesia.

Pada tahun akademik 2018/2019 kali ini, UPN “Veteran” Yogyakarta mewisuda sejumlah 664 wisudawan, sebanyak 6 wisudawan dari Program Diploma, 632 dari Program sarjana dan 26 dari Program Magister.

Wisuda pada periode ke-2 ini, 132 wisudawan berhasil lulus dengan cumloude. Sebanyak 127 wisudawan dari Program Sarjana meraih predikat cumloude dengan IPK tertinggi yaitu 3,92 diraih oleh Christin Natalin Naibaho, berasal dari program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 

Program Magister sebanyak 5 wisudawan dari berhasil lulus dengan predikat cumloude, dengan IPK tertinggi yaitu 3, 92 diraih oleh Deny Loka Satria berasal dari Magister Manajemen.

Sementara itu ada sebanyak 10 wisudawan yang mendapatkan penghargaan Karya Cendekia. Berikut daftar nama-nama penerima penghargaan Karya Cendekia.

  1. Karel Lutan Warda, dari Teknik Pertambangan.
  2. Zaenuri Umam, dari Teknik Geologi.
  3. Naufal Zuhdi Mahmuda, dari Teknik Geofisika.
  4. Aida Nafisah, dari Akuntansi.
  5. Dwi Yunianti, dari Agroteknologi.
  6. I.K. Gery Devara, dari Teknik Kimia.
  7. Debby Gybson Putri Deri Desya Rampeng, dari Teknik Informatika.
  8. Lilin Kusuma Wardani, dari Agribisnis.
  9. Adrian Kurnianto, dari Teknik Lingkungan.
  10. Fitria Wahyu Adika, dari Teknik Industri.

Dilansir dari Bidang Kemahasiswaan, bagi 3 peringkat skor tertinggi penerima Karya Cendekia akan mendapatkan penghargaan berupa notebook, bingkisan dari Bank BPD DIY, dan tabungan dari Bank BNI 1946 serta mendapatkan kamus digital dari UPN “Veteran” Yogyakarta.

humas/dewi