Yayasan Cendana Riau Kerja Sama dengan UPNVY di Bidang Pendidikan

  • Senin 27 Maret 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1405
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Kamis (23/3/2017) Yayasan Cendana Riau dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang pendidikan. Penandatanganan ini dihadiri oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, MSc , Wakil Rektor  Bidang Akademik, Dr. Mohammad Irhas Efendi, MS, Kasubag Kerja Sama dan Humas Markus Kusnardijanto, S.Sos.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UPNVY, Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, MSc  dan Direktur Yayasan Cendana Riau, Deni Satria, M.Pd, di ruang rektor, gedung rektorat lantai 1.

Dalam kunjungan ke UPN “Veteran” Yogyakarta, Deni Satria, M.Pd di dampingi Kepala Sekolah Yayasan Cendana Riau. Direktur Yayasan Cendana Riau, Deni Satria, M.Pd menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke UPN “Veteran” Yogyakarta yaitu untuk silaturahmi dan kerjasama di bidang pendidikan.

Dalam pertemuan tersebut, Deni Satria, M.Pd menyampaikan bahwa Yayasan Cendana Riau membawahi 13 sekolah yang meliputi SD, SMP dan SMA dengan jumlah siswa 4.000 siswa. Deni Satria, M.Pd juga menyampaikan dengan adanya kerjasama ini diharapkan semakin banyak dari peserta didiknya, khususnya siswa kelas XII SMA yang  masuk di UPN “Veteran” Yogyakarta, baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN Dan SMPTN pada TA. 2017/2018