KUNJUNGAN SMA NEGERI 1 SOLOK

  • Senin 17 Oktober 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1958
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Hari Senin tanggal 17 Oktober 2016, UPN "Veteran" Yogyakarta mendapat kunjungan dari guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Solok. Kunjungan ini diterima oleh Markus Kusnardijanto,S.Sos, Kasubag. Kerjasama dan Humas Gedung Rektorat Lantai 5.  Guru dan para siswa SMA ini melaksanakan kunjungan ini dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya SMAN 1 Kota Solok, maka dari itu SMA NEGERI I SOKOK melakukan kegiatan STUDI BANDING kebeberapa Perguruan Tinggi di Pulau Jawa, khususnya berkunjung ke Universitas Pembangunan Nasional.

Acara berlangsung selama kurang lebih dua jam ini tidak hanya memberikan informasi baru bagi siswa-siswi SMA Negeri 1 Solok, namun ada juga sesi tanya jawab, Para siswa-siswi SMA Negeri 1 Solok, banyak menanyakan tentang bagaimana perkuliahan, dan jalur masuk ke UPNVY baik jalur undangan maupun jalur ujian tertulis. 

Rombongan siswa-siswi yang berjumlah 93 orang ini dipimpin oleh Bapak Drs. Delfion selaku kepala SMA Negeri 1 Solok, . Bapak Drs. Delfion selaku pimpinan rombongan menyatakan terima kasih atas sambutan Kepala bidang Kerja Sama dan Kehumasan UPN “Veteran” Yogyakarta.

Acara berakhir pukul 11.30 WIB setelah diadakan tukar menukar Cindera Mata antara SMA Negeri 1 Solok dan UPNVY. Semoga dengan informasi yang mereka dapatkan bisa menjadi motivasi untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa di UPNVY.