MAHASISWA UPN VETERAN YOGYAKARTA RAIH JUARA 1 KOPMA UNY CUP 2021

  • Rabu 01 Desember 2021 , 04:20 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1241
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Negeri Yogyakarta(UNY)  Cup merupakan perlombaan yang diadakan Koperasi mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Perlombaan diikuti oleh seluruh koperasi mahasiswa di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di GOR Yadara Babarsari.

Tim Badminton Ganda Putri UPN Veteran Yogyakarta yang beranggotakan Luthfia Qurrota A'yun dan Anis Faedatun M berhasil menjadi Juara 1 pada perlombaan tersebut.

Luthfia selaku salah satu pemain bulutangkis tersebut mengatakan bahwa ia sendiri mengaku melakukan persiapan dalam waktu yang bisa dibilang singkat. Dalam perlombaan tersebut bisa dibilang perlombaan ini menantang untuk dirinya "aku pribadi, aku deg deg an banget, takut, soalnya yang ngadain UNY kan walaupun judulnya 'anggota kopma' tapikan UNY terkenal sebagai 'kandang atlet' kalo di Jogja" Beruntungnya tim UPN Vetaran Yogyakarta berhasil berjuang dan memeroleh Juara pertama.

Luthfia pun senang ia bisa berkompetisi dalam cabang Badminton ini. Ia merasa mempunyai pengalaman yang berkesan dalam perlombaan

"Lumayan banget pengalaman sama relasi sama temen temen diluar upn. Masalah menang kalah itu anggep aja sebagai bonus akhir. Terus kalo udah ikut kegiatan/lombanya harus yakin selama proses sama percaya sama diri sendiri." Ujarnya

Previous Next