MAHASISWA UPN VETERAN YOGYAKARTA RAIH JUARA FAVORIT DALAM AJANG BI CORNER COMPETITION 2021

  • 03 November 2021 , 08:53 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1069
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Clean Qurrota A’yun, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis  UPN Veteran Yogyakarta berhasil meraih juara favorit kategori Essay Argumentatif dalam event Bank Indonesia (BI) Corner Competition 2021. Event tersebut merupakan ajang kompetisi Lomba Essay dan Infografis Nasional yang diselenggarakan oleh UPN Veteran Jakarta.

 

Dengan judul karya Digitalisasi Permainan Edukasi Stocklab Sebagai Upaya Meningkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal Guna Memperkuat Pemulihan Ekonomi Nasional, pada Senin (20/09/2021), Clean dinyatakan menjadi juara favorit atau harapan melalui akun Instagram @bicc.2021

 

“Tentu saja senang, tapi sekaligus kaget juga. Senang karena bisa membawa nama baik almamater di tengah peserta dari kampus top lainnya seperti UGM, UI, UNDIP, dan lain-lain. Cukup kaget karena pada saat mendaftar sudah mengikhlaskan hasilnya (pasrah),” ungkap Clean ketika ditanya mengenai perasaannya.

 

Berawal dari keinginan untuk mengasah skill menulis dan menuangkan ide, Clean memutuskan untuk mengikuti lomba nasional ini. Ia merasa jika skill organisasi seperti kepemimpinan, kerja sama, dan sebagainya harus diimbangi dengan ketajaman intelektual sehingga nantinya di dunia kerja akan ada value tersendiri yang berbeda dari yang lain.

 

Terakhir, Clean berharap agar ke depannya bisa terus membanggakan nama almamater. “Semoga bisa terus membanggakan nama almamater dan semoga banyak teman-teman yang ikut terinspirasi untuk mengikuti lomba-lomba di luar kampus dan mengharumkan nama baik almamater tercinta,” tutupnya.

Previous Next