PENJAJAGAN KERJASAMA DILI INSTITUTE OF TECNOLOGY(DIT) DENGAN UPNVY

  • 14 August 2015 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 384
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menambah pengalaman di bidang  Ilmu Pengetahuan, sain dan teknologi telah hadir Rektor Dili Institute of Technology ( DIT)  Manuel Vong, P.hD. beserta jajarannya untuk silahturahmi dengan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof. Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc. 

            Kehadiran beliau diterima  oleh Rektor didampingi oleh Warek III dan Wadek I FTM di ruang kerja rektor kampus Condongcatur hari jum’at 14 Agustus 2015. Menurut Rektor Prof.Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc Kehadirannya di kampus UPN “Veteran” Yogyakarta  dalam rangka mengadakan penjajagan kerjasama di bidang pendidikan, sains dan teknologi  guna kepentingan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat  antara  UPNVY dan DIT.

               Dili Institute of Technology ( DIT ) adalah Perguruan tinggi nonprofit, terakreditasi lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan pada tahun 2002 di Dili, Timor Leste. Misi DIT adalah untuk menawarkan pendidikan, pelatihan kejuruan, penelitian dan pelayanan kepada seluruh warga negara  Timor Leste keterampilan yang  memungkinkan mereka untuk berkontribusi pada pembangunan sosial - ekonomi Timor Leste setelah mereka menyelesaikan studi mereka .

               Lebih dari 1.200 siswa saat belajar di DIT di tiga kampus. DIT menjalankan sejumlah program pendidikan tinggi dan kejuruan termasuk : Teknik dan Sains , Bisnis dan Manajemen , Pariwisata dan Perhotelan, dan program studi Petroleum. Selain itu, program pendidikan kejuruan termasuk otomotif, bangunan dan konstruksi dan air dan sanitation. DIT berjuang untuk meningkatkan kurikulum dan kualitas staf untuk empat fakultas.

               Rencananya kedepan kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk seminar bersama, pengembangan teknologi perminyakan dan  program mengajar bersama.

 

Previous Next