UPN "Veteran" Yogyakarta Gelar Sarasehan Alumni

  • Senin 14 Desember 2015 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1665
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menyemarakan acara Dies natalis ke 57 UPN “Veteran” Yogyakarta(UPNVY) menggelar acara sarasehan alumni pada hari Sabtu 13 Desember 2015. Di lantai dasar gedung Jenderal Sudirman kampus Condongcatur Yogyakarta. Sarasehan tersebut dihadiri oleh  seluruh pengurus kompartemen alumni baik di dalam negeri maupun dari luar negeri.

                Rektor dalam sambutannya berharap kepada seluruh alumni UPNVY  agar berperan lebih besar dalam upaya membangun kampus UPN “Veteran” Yogyakarta. “Kami juga berharap agar ikatan  antara kampus dengan para  alumni dapat semakin baik. Kami ingin peran alumni bisa semakin besar lagi dalam upaya membangun UPN dalam segala hal, utamanya tri dharma perguruan tinggi” Kata Prof.Sari .

                Lebih lanjut dikatakan oleh  Ketua  sarasehan Dr. Ir.Bambang Kuncoro P. MT. bahwa  peran alumni  sangatlah besar untuk setiap perguruan tinggi. Tidak hanya sumbangan yang bersifat  materiil tetapi juga sumbangan pemikiran  kedepan agar supaya kampus tercinta dapat berkembang lebih maju lagi. 

                Sementara itu Ketua Ikatan Alumni Pusat UPNVY (IAUPN) Ir. .Emil Milawarma, M.Eng mengatakan bahwa sarasehan alumni kali ini mengambil tema  alumni pulang kampus. Diharapkan dengan alumni  peduli kampus kali ini dapat membrikan sumbang saran untuk kepentingan  pengembangan kampus kedepan, utamanya di dalam  sumbangsihnya kepada bangsa dan negara , kedepan diharapkan UPNVY dapat membengun karakter mahasiswa agar menjadi lulusan pioneer pembangunan yang dilandasi jiwa bela negara.