UPN "Veteran" Yogyakarta mewisuda 480 lulusan

  • 22 April 2014 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 353

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta mewisuda 480 lulusan Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Periode III 2013/2014 di auditorium condongcatur, Sabtu (19/4). Ke-480 wisudawan tersebut terdiri 27 orang yang berasal dari Program Pascasarjana, Fakultas Teknologi Mineral (121 wisudawan), Fakultas Teknologi Industri (72 wisudawan), Fakultas Pertanian (28 wisudawan), Fakultas Ekonomi (118 wisudawan) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (114 wisudawan). Dari jumlah itu, sebanyak 112 wisudawan dinyatakan lulus berpredikat dengan pujian.       

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof Dr. Ir. Sari Bahagiarti, M.Sc mengungkapkan prestasi yang diraih UPN "Veteran" Yogyakarta dalam beberapa waktu terakhir adalah perpustakaan yang telah mengembangkan layanan berbasis teknologi informasi (TI) yang ternyata mampu mengantarkan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik Nasional untuk Repository pada bulan Februari lalu. “Hal ini guna memenuhi kebutuhan pengguna perpustakaan dan sivitas akademika. Sebab beberapa website, jurnal ilmiah, e-book dan kerjasama dengan berbagai instansi yang berhubungan dengan perpustakaan sudah berhasil diwujudkan,” jelasnya.

Unit kegiatan Mahasiswa UKM Marching Band juga mampu menduduki juara III Lomba Brass Ensamble dalam Jogja Action Marching Maret 2014. Sedangkan penerimaan mahasiswa baru sudah dimulai sejak awal Februari lalu dan akan ditutup akhir Agustus nanti. Untuk informasi lebih detail silakan mengakses melalui website pmbupnyk.ac.id

Previous Next