Assesmen Lapangan Daring Prodi Teknik Geomatika

  • 05 May 2021 , 04:27 PM
  • Oleh : Wike Wijayanti
  • 293
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman - Prodi Teknik Geomatika mengikuti Assesmen Lapangan Daring (ALD) sebagai salah satu syarat untuk pengajuan Akreditasi Prodi Teknik Geomatika Jurusan Teknik Geologi Fakultas Mineral Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu-Kamis (5-6 Mei 2021) oleh Tim BAN-PT yang terdiri dari Bapak Djoko Harmantyo, Dr. M.S dan Bapak Syafrizal, Dr., yang disambut langsung oleh Rektor UPNVY, Dr. Irhas Effendi, M.S.

Kegiatan assesmen diikuti oleh Dekan FTM Bapak Sutarto Dr. Ir., M.T. dan jajarannya, didampingi oleh Ketua Jurusan Teknik Geologi Bapak Jatmika Setiawan, Dr. Ir., M.T. dan jajarannya, serta Koordinator Prodi Sarjana Teknik Geomatika Bapak Ediyanto, Ir. M.T. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pihak, seperti pihak LP3M dihadiri oleh Ibu Dian Indri P., Dr. S.E., M.Si., AKT, CA. Dari pihak LPPM oleh Dr. Hendro Widjanarko, M.M. Dari pihak UPT Perpus oleh Nur Ali Amri., Drs.,MT.,Ph.D. Dan dari pihak UPT TIK oleh Rifki Indra P, S.Kom., M.Eng. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para dosen, tenaga kependidikan Fakultas Teknik Geomatika serta Tim Akreditasi terkait kegiatan ALD.

Kegiatan berlangsung secara daring di Ruang Rapat FTM Lt. 1 Kampus 1 UNPVY, Jl. Padjajaran, Sleman, Yogyakarta dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid - 19.

Pada hari pertama kegiatan ALD dilaksanakan penilaian di tingkat fakultas, dimana LP3M sebagai penanggung jawab penjaminan mutu program studi, LPPM sebagai wadah penelitian dan pengabdian yang dilakukan dosen dan mahasiswa, UPT TIK sebagai pelaksana sistem informasi yang dilaksanakan di tingkat universitas, Fakultas Teknologi Mineral (FTM) dan program studi Teknik Geomatika. UPT Perpus sebagai pendukung referensi bahan kuliah dan pengetahuan dosen dan mahasiswa.

Previous Next