Benahi Laboratorium, FTI Belajar Ke UMM

  • Kamis 06 September 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1328
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

MALANG - Untuk meningatkan pengelolaan laboratorium dan peningkatan kualitas praktikum bagi mahasiswa, Jurusan Teknik Industri Fakuktas Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) melaksanakan kunjungan studi banding pengelolaan laboratorium dan praktikum ke Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Rabu (6/9).

Kunjungan diterima langsung oleh Dekan Fakuktas Teknik UMM, Dr. Ahmad Mubin, M.T. Ahmad Mubin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan Fakuktas Teknik Industri UPNVY ke UMM.

"Dengan kunjungan ini diharapkan dapat saling memberikan pengalaman dan ke depan menjadi lebih baik bagi kedua belah pihak", harapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang KPKS Fakultas Teknik Industri UPNVY Ir. Mahreni, M.T., Ph.D. mengatakan kunjungan ini untuk mendapatkan pengalaman tentang pengelolaan laboratorium dan praktikum di Jurusan maupun Fakultas Teknik Industri.

"Dengan kegiatan studi banding ini diharapkan Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Industri Ketua Jurusan Teknik Industri UPNVY Dr. Sadi, S.T., M.T. yang turut hadir pada kunjungan mengatakan dari kunjungan ini diharapkan ada perbaikan dan peningkatan fasilitas laboratorium yang ada untuk.meningkatkan kualitas pelaksanaan praktikum. (BMW-fti)