UPNVY dan Universitas Trunojoyo Madura Berbagi Pengalaman

  • Jumat 07 September 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1267
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

MADURA - Guna meningkatkan pengelolaan laboratorium dan kualitas praktikum bagi mahasiswa, Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) melaksanakan kunjungan studi banding pengelolaan laboratorium dan praktikum di Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kamis (7/9).

Kunjungan diterima oleh Dekan Fakultas Teknik UTM, Dr. Rachmad Hidayat, M.T di Ruang Auditorium Mini Fakuktas Teknik UTM.

Rachmad mengatakan, kunjungan ini diharapkan  dapat memberikan pengalaman bagi kedua belah pihak, sehingga ke depan menjadi lebih baik.

"Dengan kunjungan ini diharaokan dapat saling memberikan pengalaman dan ke depan menjadi lebih baik bagi kedua belah pihak", harapnya.

Terkait dengan pengelolan laboratorium, Rahmat menyampaikan pelaksanaan praktikum dilaksanakan secara terintegrasi oleh Kepala Laboratorium di bawah fakuktas dan dikoordinasikan Wakil Dekan Bidang Akademik.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Dekan Bidang KPKS Fakultas Teknik Industri UPNVY Ir. Mahreni, M.T., Ph.D. mengatakan kunjungan ini bertjuan untuk mendapatkan pengalaman tentang pengelolaan laboratorium dan praktikum di Jurusan Teknik Industri maupun di Fakultas Teknik Industri UPNVY.

Sementara itu, Ketua Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Industri UPNVY Dr. Sadi, S.T., M.T. mengatakan selain belajar pengelolaan laboratorium, kunjungan dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan kedua belah pihak. (BMW-fti)