Empat Mahasiswa UPN "Veteran" Yogyakarta Student Exchange ke Singapore Polytecnic

  • Senin 01 Juni 2015 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 889
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menambah pengetahuan tentang  budaya, leadership, community action  dan Ipte ,  empat orang mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta mengikuti program Student Exchange di Singapore Polytecnik di Singapura.

Adapun keempat mahasiswa tersebut adalah  Widyasari Galuh Prabandhini  dari Prodi Teknik Kimia, Rahel Pamian dari Prodi Teknik Lingkungan, Abhiyoga Alan Setyawan dari Prodi Ilmu Komunikasi dan Ronaldy Kaesmekan dari Prodi Akutansi . Mereka akan berangkat menuju singapura pada tanggal 31 Mei 2015 dan selama tiga minggu mereka akan  bergabung dengan para mahasiswa Student Exchange dari berbagai Negara untuk mempelajari tentang budaya dan  Iptek di Polytecnik Singapore.

 

Kegiatan student Exchange  antara lain menghubungkan antara mahasiswa antar Negara untuk menjalankan program antara lain leadership, community action, dan lain-lain. Dari kegiatan ini diharapkan peserta dapat memiliki kemampuan  yang lebih baik dari sebelumnya. Dan tema untuk tahun ini desain thinking.

“Peserta tahun ini diikuti dari beberapa Negara salah satunya kami perwakilan dari UPN “Veteran” Yogyakarta  yang selama 3 minngu kedepan akan mengemban tugas dan tanggungjawab dimana kita akan bersama-sama untuk bersama peserta lain untuk berdialog kooperatif membicarakan program dan tentunya kita akan menjalankan suatu program yang mana program tersebut ditindak lanjuti pada KKN  internasional  di September mendatang. Selain itu program ini tidak hanya mempelajari hal-hal yang belum kita pelajari di universitas kami terutama UPN “Veteran” Yogyakarta, bahkan program ini berfungsi untuk merekatkan mahasiswa-mahasiswa maupun orang-orang yang beda Negara termasuk Indonesia, Singapura, dan beberapa negar lain “ kata Windyasari

Previous Next