HASIL PENGUMUMAN SNMPTN UPNVY 2019

  • Jumat 22 Maret 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1200
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman-Wakil Rektor Bidang Akademik UPN “Veteran” Yogyakarta Dr. Suharsono, menyampaikan bahwa tahun ini UPN “Veteran” Yogyakarta menerima 636 calon mahasiswa Program Sarjana melalui Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Para calon mahasiswa tersebut terbagi dalam kelompok bidang saintek sebanyak 392 dan kelompok bidang soshum sebanyak 244.

“Calon mahasiswa yang diterima ini berhasil masuk UPNVY setelah rekam prestasi akademiknya unggul bersaing dengan 8.643 peserta SNMPTN yang mendaftar di UPNVY,” tambahnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik menghimbau setelah dinyatakan diterima di UPNVY, calon mahasiswa wajib melakukan input data secara online tanggal 27 – 31 Maret 2019. Peserta mengisi biodata yang tersedia di laman penerimaan mahasiswa baru UPNVY pmb.upnyk.ac.id. Kepada calon mahasiswa, sebaiknya mempersiapkan dokumen-dokumen yang akan diunggah. Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan registrasi online, akan dianggap melepas haknya sebagai calon mahasiswa baru UPNVY di tahun akademik 2019.

Rektor beserta civitas akademika mengucapkan selamat bergabung di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Raihlah prestasi maksimal untuk menggapai cita-cita sesuai bidangnya masing-masing

Berikut peserta yang lulus SNMPTN di Lingkungan UPNVY, klik disini

Syarat registrasi, klik disini