Instruksi Rektor UPNVY Cegah Covid-19

  • Minggu 15 Maret 2020 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1600
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN – Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) segera keluarkan Surat Edaran pencegahan penyebaran Covid-19. Surat edaran yang berisi 5 instruksi ini dikeluarkan menanggapi Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Surat Edaran Sekretaris Jendral Kemendikbud tentang pencegahan virus Covid-19.

Instruksi Rektor UPNVY tersebut terkait pelaksanaan kegiatan pembelajaran, layanan akademik, dan layanan umum penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kampus UPNVY. Berikut isi Surat Edaran Rektor UPNVY No. 9 tahun 2020 tentang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Penyebaran Penyebaran Covid-19 UPN “Veteran” Yogyakarta.

  1. Meminta seluruh sivitas akademika dan pegawai di lingkungan UPNVY untuk tetap tenang dan berperilaku hidup sehat menghadapi penyebaran virus Covid-19.
  2. Meminta seluruh sivitas akademika dan pegawai di lingkungan UPNVY tidak melakukan perjalan dinas di dalam dan luar negeri.
  3. Melaksanakan Ujian Tengah Semester secara daring.
  4. Mengubah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dalam bentuk kuliah tatap muka menjadi Pembelajaran dengan Tanpa Tatap Muka (PTTM).
  5. Menunda dan/atau mematalkan kegiatan  yang melibatkan banyak orang.

Instruksi ini berlaku sejak tanggal ditetapkan pada 14 Maret 2020 hingga waktu yang aka ditentukan kemudian. (wwj/humas).