KOPERASI UPN "VETERAN" YOGYAKARTA DINOBATKAN JADI KOPERASI PEMASARAN BERPRESTASI TINGKAT PROVINSI

  • 04 August 2022 , 03:50 PM
  • Oleh : Dewi
  • 74
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman - Koperasi Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNVY) memperoleh penghargaan koperasi berprestasi tingkat Provinsi DIY. Ketua Koperasi UPNVY, Siwi mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ini.

 

Diharapkan dengan penghargaan ini bisa meningkatkan dan motivasi kinerja pengurus  kedepannya untuk terus berupaya lebih baik lagi. Dia mengajak para manajer dan para karyawan agar tidak cepat  puas atas prestasi yang sudah diperoleh, akan tetapi inovasi dan pengembangan koperasi harus terus dilakukan, sehingga koperasi tetap memiliki daya tawar. Menurutnya kualitas layanan harus terus ditingkatkan agar partisipasi anggota meningkat, SHU meningkat,  yang akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

 

Siwi menyebutkan bahwa berbagai sektor usaha sempat terpukul akibat pandemi Covid-19 termasuk juga koperasi. Koperasi UPNVY bisa mendapatkan penghargaan pasca pandemi Covid-19 ini menandakan bahwa  Koperasi UPNVY bisa bertahan dan mampu menghadapi  situasi yang baik maupun buruk.

 

"Artinya koperasi kami bisa melewati masa-masa sulit dan tetap dibarengi dengan prestasi. Terima kasih atas doa, dukungan dan kerjasama semua pihak  terutama anggota," paparnya.

 

Karena tanpa kerjasama yang baik dari berbagai pihak,  karyawan, anggota dan mitra,  maka penghargaan ini tidak mungkin bisa diperoleh. Penghargaan ini tidak hanya dipersembahkan bagi karyawan koperasi, tetapi juga bagi keluarga besar UPNVY dan seluruh anggota koperasi pada umumnya.

 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas berbagai bimbingan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan UPNVY kepada koperasi, sehingga koperasi mampu bertahan dan  berkembang  terus hingga mendapatkan penghargaan ini.

"Secara khusus, harapan ketua pengurus koperasi kepada pimpinan UPNVY untuk memprioritaskan koperasi menjadi mitra usaha yang baik bagi UPNVY dalam mendukung kinerja UPNVY sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PK-BLU)," hal ini sesuai intruksi presiden RI nomor 2 tahun 2022,  lanjutnya.

Previous Next