KUNJUNGAN PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM

  • Selasa 18 Oktober 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1851
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Hari Senin tanggal 17 Oktober 2016, UPN "Veteran" Yogyakarta mendapat kunjungan dari guru dan para siswa  Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. Kunjungan ini diterima oleh Markus Kusnardijanto, S.Sos, Kasubag. Kerjasama dan Humas  di Gedung Rektorat, Lantai 5.  Kunjungan ini dilakukan guna mendapatkan informasi mengenai perguruan tinggi pada umumnya dan UPN "Veteran" Yogyakarta pada kususnya. 

Acara berlangsung selama kurang lebih dua jam ini tidak hanya memberikan informasi baru bagi siswa-siswi Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam., namun juga sesi tanya jawab, siswa-siswi Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam, banyak menanyakan tentang bagaimana perkuliahan, dan jalur masuk ke UPNVY baik jalur undangan maupun jalur ujian tertulis serta kuota dari berbagai jurusan.

Dalam kesempatan tersebut Markus Kusnardijanto, S.Sos. menjelaskan dan menjawab satu persatu pertanyaan dari siswa siswa dengan sabar dan panjang lebar d, diharapkanpara siswa dapat terpuaskan dengan jawaban jawaban yang cukup singkat dan padat serta santai.Semoga dengan informasi yang di dapat dapat,menarik para siswa untuk mendaftar di UPN "Veteran" Yogyakarta.

Acara diakhiri dengan tukar menukar  tukar menukar Cindera Mata antara Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam dan UPNVY. (Rita&Dewi)