NURAZMI OKTAVIANTY, MAHASISWA UPN VETERAN YOGYAKARTA PEBISNIS SUKSES RAIH OMSET 15 JUTA/BULAN

  • Kamis 23 Desember 2021 , 04:28
  • Oleh : Dewi
  • 2157
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Nurazmi Oktavianty S, Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Yogyakarta merupakan pebisnis muda yang sukses. Ia adalah pemilik dari usaha Foodiesnos. Usaha yang bergerak di bidang kuliner ini sudah dijalankan selama 2 tahun.

Berlatar belakang kondisi perekonomian keluarga yang sedang tidak stabil saat itu, membuatnya bertekad untuk bisa meringankan beban keluarganya dengan mulai berjualan berbagai jenis produk makanan korea yang sedang digemari saat ini. Dengan adanya feedback yang bagus, usaha ini terus berkembang dan dijalankan hingga saat ini dan telah memiliki dua cabang serta bekerjasama dengan café yang dimiliki oleh saudaranya.

Omset yang didapatkan dari bisnis tersebut pun terbilang cukup besar yaitu sekitar 15 juta/bulannya, dengan pengelolaan karyawan yang cukup baik, Nurazmi telah berhasil menjadi pebisnis muda yang sukses.

Nurazmi akan selalu melakukan inovasi terhadap bisnisnya dan berharap usahanya tersebut akan semakin berkembang.

 

“Untuk memulai suatu bisnis tidak terpaku dengan latar belakang jurusan tertentu, dengan background apapun kita semua bisa menjadi pebisnis. Dalam pelaksanaan bisnis ini semuanya itu adalah cara kita, kita ga harus mengikuti hal hal yang baku, apa yang kita bisa itulah yang kita terapkan dalam bisnis kita, yang paling penting adalah memulainya”. Pungkas Nurazmi