PROGRAM SOSIAL BANK INDONESIA KE UPNVY

  • Kamis 01 Desember 2016 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1298
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Universitas Pembangunan Nasional  Veteran Yogyakarta menerima implementasi Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Tematik Tahun 2016 dengan tema unggulan Indonesia Cerdas. Program tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 30 November 2016, pukul 14.00 s.d 16.30 WIB, di ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta Jln. SWK 104 (Lingkar Utara) Condongcatur Yogyakarta. Program yang diberikan dari Bank Indonesia berupa fasilitas Pojok Baca BI Corner, Buku Perpustakaan sejumlah 250 exp yang nantinya akan ditambah setiap tahunnya, Seminar Kits sejumlah 180, selain itu Bank Indonesia juga akan memberikan beasiswa kira-kira 40 mahasiswa setiap tahunnya. Beasiswa yang akan diberikan terbagi menjadi 2, yaitu beasiswa unggulan dan beasiswa umum. Pemberian program sosial Bank Indonesia tersebut diberikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional  Veteran Yogyakarta.

Harapan dari Bank Indonesia dalam program sosial tersebut dapat memperkuat pemahaman masyarakat tentang keberadaan dan peran BI, sekaligus mendorong kegiatan edukasi dan peningkatan kualitas pendidikan melalui penyediaan koleksi buku di masyarakat.

selaku Kepala Perwakilan BI DIY dan di terima baik Rektor Universitas Pembangunan Veteran Yogyakarta Prof. Sari Bahagiarti . Selain penyerahan BI Corner beliau juga memberikan Kuliah Umum Kebanksentralan.