Program Studi Akuntansi Program Sarjana FEB UPNYK Raih Akreditasi UNGGUL dari LAMEMBA

  • Sabtu 14 Oktober 2023 , 07:40
  • Oleh : Dewi
  • 1672
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK_Program Studi Akuntansi Program Sarjana di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK) telah meraih akreditasi dengan peringkat Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA). Keputusan ini diumumkan berdasarkan Keputusan LAMEMBA No. 778/DE/A.5/AR.10/X/2023, Jakarta 2 Oktober 2023.

Dr. Drs. Sujatmika, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNYK menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa ini. Ia berharap bahwa Program Studi Akuntansi UPNYK dapat terus mengemban peran penting dalam mencetak generasi akuntan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia industri.

“Selamat kepada Program Studi Akuntansi Program Sarjana FEB UPNYK atas pencapaian prestasi ini, semoga dapat terus memberikan kontribusi yang positif dalam dunia pendidikan dan dunia kerja,” terang Dekan FEB UPNYK.

Prestasi luar biasa ini merupakan bukti kesesuaian Program Studi Akuntansi Program Sarjana FEB UPNYK dengan standar akademik yang ditetapkan oleh LAMEMBA. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi dan kualitas pengajaran yang tinggi, serta komitmen dalam meningkatkan kualitas lulusan.

Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. Zuhrohtun, S.E., M.Si., Ak., CA. mengucapkan rasa syukur atas  prestasi yang diraih oleh Program Studi Akuntansi Program Sarjana. Beliau menyampaikan harapannya agar akreditasi Unggul ini dapat mendorong semangat dan motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di UPNYK.

Ia menambahkan dengan meraih akreditasi Unggul, Program Studi Akuntansi Program Sarjana FEB UPNYK semakin menjadi pilihan yang unggul bagi para calon mahasiswa yang ingin mengejar karir di bidang akuntansi. Akreditasi ini juga memberikan kepercayaan kepada dunia industri bahwa lulusan Program Studi Akuntansi Program Sarjana UPNYK memiliki kompetensi yang tinggi dan relevan dengan kebutuhan pasar.

Sertifikat akreditasi dari LAMEMBA  diberlakukan sejak tanggal 02 Oktober 2023 hingga 21 Agustus 2028.