Rektor UPN 'Veteran' Yogyakarta Lepas 37 Pegawai Purna Tugas

  • Rabu 01 Maret 2023 , 02:18 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1398
UPN VETERAN Yogyakarta

YOGYAKARTA - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY) melepas 37 pegawai yang memasuki masa purna tugas di tahun 2022. Acara pelepasan dihadiri oleh Rektor UPNVY, Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.Si di Rumah Makan Bebek Pondok Galih, Ngaglik, Sleman, Selasa (28/2/2023).

Irhas Effendi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pegawai UPNVY yang telah mengabdi dan bekerja dengan baik di lingkungan universitas. Setelah purna tugas di UPNVY, Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan berarti berhenti mengabdi.

Pengabdian bergeser ke masyarakat dengan tantangan-tantangan baru. Meski sudah tidak bekerja di UPNVY dia meminta agar komunikasi tetap dijaga.

"Terima kasih atas kinerja dan prestasi yang ditorehkan selama mengabdi di UPNVY. Saya minta agar komunikasi terus dijalin sehingga silaturahmi tetap terjaga," paparnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bekerja di bawah kepemimpinannya masih banyak kekurangan. Tahun 2022, kata Irhas, memang menjadi tahun terakhir bekerja, namun ke depan akan tetap menjadi anggota keluarga UPNVY. 

"Meski sudah purna tugas dan mengabdi di masyarakat, namun nilai-nilai bela negara yang diajarkan selama bekerja di UPNVY harus terus diamalkan di masyarakat. Nama baik UPNVY harus tetap dijaga meski sudah tidak bekerja di sana," pintanya.

Dalam acara perpisahan beberapa perwakilan pegawai menyampaikan kesan-kesannya selama mengabdi di kampus bela negara. Mereka menyampaikan rasa syukurnya bisa merampungkan tugas sebagai ASN di lingkungan UPNVY.

Selain Rektor, acara perpisahan ini juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan Fakultas, para Ketua Lembaga, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI), Kepala Biro Umum dan Keuangan, Plt Kepala Biro Bidang Akademik, dan Plt Kepala Biro Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama.

Sementara itu pegawai yang purna tugas di antaranya Ir.Drs. Abdul Rauf, M.Sc, Ir. Abdullah Kunta Arsa, M.T, Drs. Agus Haryadi, M.Si, Drs. Alphonsus Yuwidiantoro, M.S, Anggriani Haryatiningsih. Ir. Anton Sudiyanto, M.T, Asrofi, Ir. Daru Retnowati, M. Si, Eni Indriastuti, S.I.P, dan Hartono.

Kemudian Haryanto, Dr.Ir. Hendaryono.DEA, Herry Soesanto, Drs. Ibrahim, M.M, Drs. Joko Mulyono, Kolidin, Kusyuwanto, Mardi Santosa Budiana, S.I.P, Mujiyono, Mukijo. R.A. Sri Nountarum Laksmini, Retno Perwitosari, Sangidu, Sarana, dan Sarjiya, S.T.

Ir. Sugeng Priyanto, M.P, Drs. Sukris Andayani Ein, Sumarna, Dr. Ir. Sumarwoto PS, M.P, Suparja, Supriyana, Ir Suyono, M.Sc, Syahid, Ir. Teguh Jatmiko S., M.T, Thukul, Ir. Titik Mahargiani, M.T, Drs. Yudi Sutama, M.Pd.

Previous Next