TIGA CALON DEKAN FAKULTAS TEKNIK INDUSTRI UPNVY HASIL SIDANG SENAT AKADEMIK

  • Kamis 05 Maret 2020 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 2211
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Tiga Calon Dekan Fakultas Teknik Industri (FTI) UPN “Veteran” Yogyakarta(UPNVY) dinyatakan lolos seleksi di tingkat Senat Akademik (SA) (28/2). Ketiga Calon Dekan FTI UPNVY yang diajukan lolos masuk tiga besar tersebut adalah Dr. Ir. Harso Pawignyo, M.T., Ir. Mahreni, M.T., Ph.D, dan Ir. Nur Indrianti, M.T., D.Eng., IPU., ASEAN Eng.

Puryani, ST. MT selaku Ketua Senat Fakultas Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta menyatakan nama ketiga Calon Dekan FTI UPNVY yang lolos seleksi di Senat Akademik akan diajukan ke Senat untuk segera dipilih menjadi Dekan FTI.

Ketua Senat FTI berharap semoga yang terpilih menjadi Dekan FTI dapat memajukan Fakultas Teknik Industri menjadi lebih baik, semua program dapat dijalankan dengan baik dan juga dapat meningkatkan angka akreditasi menjadi lebih baik.

Eko Nursubiyantoro, ST. MT selaku Ketua Panitia Pemilihan Dekan FTI UPN “Veteran” Yogyakarta mengatakan tahap final pemilihan Calon Dekan FTI akan dipilih oleh 24 anggota Senat Akademik FTI dan Rektor. Ketiga calon Dekan yang lolos dalam pemilihan sidang akademik akan memaparkan rencana kerja selama 10 menit tanpa Tanya jawab. Komposisi suara pemilihan Dekan FTI UPNVY yaitu 65%  dari suara anggota Senat FTI dan 35% dari suara Rektor UPNVY. Rencana pemilihan akhir Dekan FTI ini akan digelar pada hari Rabu, 18 Maret 2020, pukul 09.00 – 12.00 WIB, di Ruang Sidang Jurusan Informastika Gedung Pattimura 1-3.

Eko menjelaskan ketiga Calon Dekan hasil seleksi SA ini akan mengikuti proses seleksi di tingkat Senat untuk dipilih satu orang yang nantinya ditetapkan sebagai Dekan FTI UPNVY terpilih. Untuk menyukseskan proses pemilihan di tingkat Senat, pihaknya telah menyiapkan berbagai keperluan logistik , seperti tersedianya surat suara, video presentasi, layar dan disiarkan lewat video streaming. Humas/Dewi