Ir. Hj. Siwi Hardiastuti E.K. SH.MP Terpilih Sebagai Ketua Pengurus dan Drs. Sutoyo Terpilih Sebagai Ketua Pengawas Koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta

  • Rabu 04 Maret 2020 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1708
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Rangkaian proses seleksi pemilihan ketua pengurus dan ketua pengawas koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta mencapai puncaknya dengan penyelenggaraan pemungutan suara dan diakhiri langsung dengan rapat pleno pada Sabtu (29/2) di ruang rapat kantor koperasi UPN “Veteran Yogyakarta. Berdasarkan hasil pemungutan suara dan hasil rapat pleno, panitia menetapkan Ir. Hj. Siwi Hardiastuti E.K.SH.MP sebagai ketua pengurus dan Drs. Sutoyo, M.Si sebagai ketua pengawas koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta pada periode 2020 – 2024.

“Kita telah mengikuti proses pemilihan ketua pengurus dan ketua pengawas koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta dengan baik, dengan hasil akhir pemilihan suara dari ketua pengurus yaitu Ir. Hj. Siwi Hardiastuti E.K.SH.MP memperoleh 338 suara dan Dr. Lilik Indriharta, S.PD. MM memperoleh 146 suara sedangkan suara yang gugur pada pemilihan ketua pengurus koperasi ada sebanyak 22 suara. Dengan ini yang ditetapkan sebagai ketua koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2020 – 2024 adalah Ir. Hj. Siwi Hardiastuti E.K.SH.MP,” ujar Ketua Panitia, Agus Santosa, SP. M. Si.

Agus Santosa, SP. M. Si. menambahkan sedangkan hasil akhir dari pemilihan ketua pengawas koperasi yaitu Drs Sutoyo, M.Si memperoleh 275 suara, Ir. Lestanta Budiman, M. Hum memperoleh 99 suara dan Hani Subagio, SH. KN.MM. CI. CHT. CLA memperoleh 124 suara sedangkan suara yang gugur pada pemilihan pengawas koperasi ini sebanyak 9 suara. Dengan hasil itu, yang dinyatakan sebagai ketua pengawas koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2020 – 2024 adalah Drs Sutoyo, M.Si.

Ir. Hj. Siwi Hardiastuti E.K.SH.MP selaku dosen dari Fakultas Pertanian yang telah menjadi ketua koperasi pada periode sebelumnya yaitu periode 2015 – 2019 ini mengatakan merasa bersyukur karena pemilihan ketua pengurus dan pengawas  telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses.  Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yg diberikan kepada sy untuk kembali mengemban amanah sbg ketua pengurus.

“Mohon doa,dukungan dan partisipasi aktif   seluruh anggota agar kedepan koperasi   UPN “Veteran” Yogyakarta lbh maju  dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” tambahnya.

Siwi menambahkan untuk kemajuan koperasi UPN “Veteran” Yogyakarta akan membuat program antara lain membuat pelayanan berbasis Teknologi Informasi, melakukan perbaikan toko koperasi dan akan membuka usaha baru, meningkatkan kerjasama dengan pihak ketiga untuk perluasan usaha sehingga diharapkan dapat meningkatkan Sisa Hasil Usaha (SHU).Humas/Dewi