Tingkatkan Pelayanana, Biro AKPK Laksanakan Outing

  • Selasa 27 November 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1446
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN – Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama (AKPK) UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) menggelar Outing di tempat Wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jumat – Sabtu (23-24/11/2018). Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 25 orang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan dan staf di Biro AKPK.

“Tahun 2019 nanti ada 2 orang yang akan purna tugas, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi meskipun sudah tidak bertugas lagi.” Kata Yudi Sutama, Kepala Biro AKPK membuka acara.

Di sela acara outing bertajuk Membangun Komunikasi Untuk Meraih Prestasi juga digelar sesi pelatihan kepada para peserta. Tahun ini para peserta diberikan pelatihan motivasi tentang pelayanan prima.

Di Biro AKPK terdapat beberapa unit pelayanan diantaranya Akademik, Kemahasiswaan, Kerjasama dan Humas.

“Masing-masing unit memiliki customer berbeda, semoga dengan pelatihan ini setiap unit pelayanan memiliki standard yang sama. Dan para petugas di setiap unit dapat melayani dengan baik.” Kata Yudi.

Acara Outing dikemas menarik dan ringan dengan berbagai gim dengan tujuan meningkatkan kerjasama.

Outing ditutup dengan melakukan perjalanan ke tempat Wisata Candi Cetho yang berada tak jauh dari lokasi kegiatan. (wwj/humas)