27 Mahasiwa Wakili UPNVY Ikuti POMDA DIY

  • Selasa 27 November 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1033
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN – Sebanyak 27 mahasiswa mewakili UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) bertanding dalam ajang Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah (POMDA) DIY yang akan digelar tanggal 26 November – 3 Desember 2018.

Mereka akan bertanding di 6 cabang dari 11 cabang olah raga yang dipertandingkan, yaitu atletik, pencak silat, renang, bola basket, bulu tangkis dan kempo.

Koordinator Tim UPNVY yang juga dosen mata kuliah olah raga, Prijoto mengatakan ke 27 atlet sudah diberikan pembekalan oleh universitas.

“Untuk yang ada UKM nya, mereka berlatih dengan UKM masing – masing. Untuk cabor yang tidak diakomodir UKM seperti renang berlatih di club yang diikuti.” Kata Prijoto, Selasa (27/11).

Prijoto menambahkan masing-masing cabor akan melaksanakan technical meeting sebelum hari-H lomba. Lokasi pertandingan, kata Prijoto tersebar di beberapa universitas di DIY.

“Untuk cabor atletik dilaksanakan di Stadion Pancasila UGM, bola basket di Auditorium STIE YKPN, Pencak Silat di Babarsari, Renang di Kolam ranang UNY, dan lainnya.” Kata Prijoto.

Prijoto berharap para atlet yang mengikuti PORDA dapat meraih prestasi dan melanjutkan ke kompetisi level nasional. (wwj/humas)