UPN VETERAN YOGYAKARTA AKAN GELAR WEBINAR KIAT SUKSES STUDI DI LUAR NEGERI

  • Kamis 27 April 2023 , 03:16
  • Oleh : Dewi
  • 1076
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN VETERAN YOGYAKARTA  AKAN GELAR WEBINAR KIAT  SUKSES STUDI  DI LUAR NEGERI

Sleman_ Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa dan Kantor Urusan Internasional  Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Dr. Ir. R.R Rukmowati Brotodjojo, M.Agr akan menggelar webinar  dengan tema    “ Kiat Sukses Studi di Luar Negeri “. Kegiatan akan di gelar melui platform Zoom. Pendaftaran dimulai tanggal 16 s.d 27 April 2023 di link  https://bit.ly/RegistrationGSPW2023. Akan hadir sebagai narasumber  I Made Andi Arsana, S.T, M.E, Ph.D dari Ketua Program Magister Teknik Geomatika UGM dan akan dhadirkan pula Fathia Fairuza, B.Soc. Sc. Sebagai penerima beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Ia merupakan pelajar  yang berhasil belajar di  Universitas Columbia.

“ Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan menginspirasi para pemuda khususnya mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang akan melanjutkan studi di luar negeri,” terang Dr. Ir. R.R Rukmowati Brotodjojo, M.Agr  selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa dan Kantor Urusan Internasional  Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

Ia menambahkan , “Dalam era globalisasi seperti ini kesempatan untuk mendapatkan beasiswa keluar negeri terbuka lebar. Terlebih Indonesia merupakan negara dengan sumber daya alam yang melimpah sehingga membutuhkan gagasan-gagasan dari para pemudanya. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan studi ke jenjang yang tertinggi.” ujarnya.

Info lanjut mengenai informasi kiat sukses studi ke luar negeri silahkan kontak Hanifah 081386729177