UPN VETERAN YOGYAKARTA MEMPERPANJANG PENDAFTARAN BEASISWA INTERNASIONAL PROGRAM SARJANA DAN MAGISTER BAGI WNA

  • Kamis 26 Mei 2022 , 04:39 PM
  • Oleh : Dewi
  • 783
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_ Office of International Affairs (OIA) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVYK) memperpanjang pendaftaran beasiswa internasional bagi Warga Negara Asing (WNA). Pendaftaran yang tadinya di buka 1 April s.d 1 Mei 2022, diperpanjang  s.d 12 Juni 2022. Pendaftaran dapat di lihat di laman bit.ly/int_scholarship_upnvy. Informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran beasiswa internasional silahkan berkunjung ke laman  oia@upnyk.ac.id.  

Dr. Ir. RR. Rukmowati Brotodjojo, M.Agr, selaku Kepala UPT Bahasa dan Layanan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta  menyampaikan bahwa  program beasiswa internasional bagi WNA yang di gelar oleh OIA UPN Veteran Yogyakarta ini  merupakan program baru yang di usung oleh Prof. Dr. Mohammad Irhas Efendi, Ms selaku Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta. Tujuan dari program ini yaitu untuk memajukan Pendidikan Tinggi dan meningkatkan  internasionalisasi pendidikan di Indonesia serta untuk mengukur kesiapan menghadapi persaingan global.

“Bagi warga negara asing yang berminat kuliah  program sarjana dan program magister di UPN Veteran Yogyakarta akan mendapatkan beberapa fasilitas. Fasilitas yang akan diperoleh mahasiswa nanti berupa tunjangan hidup, biaya kuliah, akomodasi, fasilitas universitas, tiket pesawat 1x putaran, terang Kepala UPT Bahasa dan Layanan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta.

Previous Next