UPN VETERAN YOGYAKARTA MENERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS TADULAKO

  • 07 December 2021 , 02:13 PM
  • Oleh : Dewi
  • 605
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman—UPN Veteran Yogyakarta menerima kunjungan kerja (bencmarking) pada bidang tata kelola dan sistem informasi akademik dari Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai 1, Gedung Rektorat UPNVY pada Jumat (3/12/2021).

 

Yudi Sutama, M.Pd selaku Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama UPN “Veteran” Yogyakarta menyampaikan  mengapresiasi kedatangan Universitas Tadulako.

 

“Semoga kunjungan ini dapat  memberikan informasi atau pengalaman tentang akademik yang sudah berjalan di UPN “Veteran” Yogyakarta.” Sambung Kabiro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama UPN “Veteran” Yogyakarta.

 

Dr.Ir. H. Munari, ST., SH., MM selaku Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan Universitas Tadulako menyampaikan  beberapa pertanyaan mengenai sistem pengelolaan bidikmisi/KIP kuliah, pengelolaan UKM dan kemahasiswaan di UPN Veteran Yogyakarta.

 

 “Kami ingin mengetahui bagaimana hal-hal tersebut dilaksanakan di UPN Veteran Yogyakarta sehingga nantinya akan menjadi masukan bagi kami ke depannya,” ungkap Munari.

 

Untuk dimengerti  kedatangan perwakilan dari Universitas  Tadulako membawa 6 orang perwakilan untuk bertukar informasi mengenai pelayanan bidang akademik di masing-masing  instansi. Selanjutnya masing-masing pertanyaan dijawab oleh para koordinator bidang di UPN Veteran Yogyakarta, yakni Pak Mursito, MM selaku koordinator bidang kemahasiswaan dan Eko Purnomo, MM selaku koordinator bidang akademik.

 

Pada akhir acara, Munari menyampaikan terima kasih pada UPN Veteran Yogyakarta. “Kami berharap, informasi yang kami dapat hari ini bisa menjadi masukan dan oleh-oleh kami dalam bidang tata kelola dan sistem informasi akademik,” tutup Munari mengakhir acara.

 

 

 

Previous Next