UPN VETERAN YOGYAKARTA MENGGELAR BHAKTI SOSIAL DAN DONOR DARAH

  • Jumat 10 Desember 2021 , 02:45 PM
  • Oleh : Dewi
  • 688
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_ Pada Jumat (10/12/2021) KSR PMI Unit III UPN Veteran Yogyakarta menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-63 UPN Veteran Yogyakarta dan juga sebagai salah satu rangkaian acara dalam Musyawarah Nasional Ikatan Alumni (IA) UPN Veteran Yogyakarta.

 

Kegiatan dihadiri oleh hampir seluruh civitas akademika yang ada di UPN "Veteran" Yogyakarta, termasuk Rektor, Dosen, Dekan, Mahasiswa, dan peserta Musyawarah Nasional IA. Acara dilaksanakan bekerja sama dengan beberapa perusahaan yang menaungi anggota maupun pengurus IA.

“Pendonor tidak hanya dari kalangan mahasiswa UPN saja, tapi juga masyarakat umum,” ujar Luxita Candra Kusuma, salah satu Staf Pelaksana kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Selasar Auditorium UPN Veteran Yogyakarta tersebut.

 

Terakhir, Luxita juga mengungkapkan harapannya. “Dengan adanya kegiatan tersebut semoga bisa membantu ketersediaan stok darah yang ada di PMI Sleman. Selain itu, juga menjadi gerbang pembuka bagi para pendonor untuk mulai berdonor lagi secara rutin karena sudah beberapa tahun vakum akibat covid-19,” tutupnya.

 

Previous Next