UPN “VETERAN” YOGYAKARTA RAIH JUARA 2, DALAM LOMBA OPINI DAN INFOGRAFIS POTRETWARTA REAKSI SE-PULAU JAWA

  • 02 July 2021 , 03:27 PM
  • Oleh : Dewi Sukarelawati
  • 864
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_ Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta berhasil meraih juara 2 pada ajang Lomba Opini dan Infografis Potretwarta Reaksi yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN “Veteran” Yogyakarta. Mahasiswa berprestasi tersebut adalah Clean Qurrota A’yun, yang merupakan mahasiswa Ekonomi Pembangunan Angkatan 2019.

 

Clean  selaku peraih juara menyampaikan  bahwa lomba Opini dan Infografis Potretwarta Reaksi merupakan ajang kompetisi produk-produk jurnalistik se-pulau Jawa yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta.

 

Clean menjelaskan bahwa cabang lomba yang dia ikuti yaitu potretwarta. Potretwarta merupakan salah satu cabang yang mengkhususkan diri pada penulisan opini tentang realita kehidupan pelaku ekonomi pantai yang terdampak pandemi dan setelah sempat diberhentikannya kegiatan pariwisata.

 

saya sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini, karena jujur ini perlombaaan jurnalistik atau karya tulis pertama saya. Saya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya meskipun saat itu tidak mengharapkan juara.” Semoga setelah mendapatkan juara ini  dapat lebih berprestasi lagi untuk membanggakan UPN “Veteran” Yogyakarta dan berpesan kepada teman-teman semua, jangan pernah takut mencoba dan memulai sesuatu,karena sebenarnya kalau pun gagal masih bisa menjadi pengalaman yang berharga,” terang Clean

Previous Next