UPT-PKK UPN “VETERAN” YOGYAKARTA BERKOLABORASI DENGAN SHOPEE INDONESIA DUKUNG PROGRAM MUDA BERDAYA

  • Jumat 11 Juni 2021 , 03:42
  • Oleh : Dewi
  • 2007
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT PKK) UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) bekerjasama dengan Shopee Indonesia menggelar sosialisasi program “Muda Berdaya”. Kegiatan ini digelar secara daring via Zoom pada hari Jumat, 11 Juni 2021 pukul 13.30 – 15.30 WIB. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan pembekalan dan juga edukasi kepada generasi muda mahasiswa untuk memulai kewirausahaan online lewat Shopee.

Dalam sambutannya Danang Yudiantoro, SE, M.Si selaku Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan UPN “Veteran” Yogyakarta mengapresiasi dan mendukung program  yang digelar oleh pihak Shoppe tersebut.

“Semoga program ini dapat memberikan manfaat untuk mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta mengenai dunia kewirausahaan online melalui platform Shopee,”

Shopee membuat sebuah terobosan untuk menumbuhkan jiwa berbisnis di kalangan anak muda khususnya mahasiswa. Dalam progam bertajuk Muda Berdaya tersebut nantinya akan menjadi solusi relevan untuk menjawab dinamika dunia industri yang berubah begitu cepat. Dengan adanya program ini para peserta yang sudah mendaftar akan mengikuti pertemuan kelas secara online, mendapatkan pendampingan operasional dalam berjualan serta pengenalan fitur Shopee dari tim SME Development Shopee.

Riffia selaku tim SME Development Shopee Indonesia berharap program tersebut berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dapat berperan aktif untuk mengikutinya secara komitmen dan belajar bagaimana berwirausaha dengan teknologi yang canggih, sehingga dapat menciptakan generasi muda yang siap bersaing secara berdaya, mandiri, dan kreatif di masa mendatang, khususnya agar dapat menciptakan wirausaha yang berkelanjutan dan memiliki dampak sosial yang besar.