BRI MEMBERIKAN BEASISWA KEPADA 20 MAHASISWA UPNVY

  • Jumat 21 Desember 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1303
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman-20 Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta mendapatkan beasiswa dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Jumat (21/12/2018) di Lantai 5 Rektorat.

Pemberian beasiswa ini adalah kerjasama antara UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan total jumlah beasiswa yang diberikan sebesar 100 juta rupiah. 20 mahasiswa tersebut dari beberapa fakultas, fakultas teknologi mineral, fakultas ekonomi, fakultas pertanian, fakultas industry dan fakultas ilmu social dan ilmu politik.

Prosesi penyerahan beasiswa BRI dilakukan langsung oleh Dr. Ir. Singgih Saptono MT, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Singgih mengapresiasi ke pihak BRI yang telah memberikan bantuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dimahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta.

“Saya berharap tahun depan beasiswa yang diberikan dari Bank Rakyat Indonesia semakin bertambah,’’tambahnya.

Wakil Rektor Bidang III menambahkan dengan adanya kerjasama ini semoga kerjasama antara UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Bank Rakyat Indonesia semakin meningkat.

Wakil pimpinan Wilayah BRI, M Fikri Satriawan mengatakan pada saat ini BRI Kanwil Yogyakarta berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas dan quantitas di dalam melayani masyarakat di dalam dunia perbankan maupun untuk memajukan perkembangan di dunia pendidikan. Peningkatan kualitas pendidikan melalui pengembangan yang memadai juga menjadi salah satu prioritas BRI dalam program Corporite Social Responsibility (CSR). Kualitas pendidikan adalah salah satu parameter penunjang proses penyelenggaraan pendidikan di sekolah serta penentu keberhasilan, pada akhirnya keberhasilan pendidikan sebagai banteng terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Upaya Bank Rakyat Indonesia  (BRI) saat mengadakan program mencerdaskan anak bangsa, dengan menyalurkan Beasiswa kepada 20 mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang berprestasi. Semoga dapat bermanfaat untuk para mahasiswa dan mahasiswi UPN “Veteran” Yogyakarta dan semoga kedepan akan semakin terjalin kerjasama yang lebih baik antara Bank BRI dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta,” tambahnya.

humas/dewi