Hari Ini, Pengumuman Hasil SM D3 Teknik Kimia Gelombang II

  • Jumat 03 Agustus 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1682
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman – UPN “Veteran” Yogyakarta pada tanggal 21 Juni – 30 Juli 2018 telah menggelar Ujian  Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Gelombang II D3 Teknik Kimia Fakultas Teknologi  Industri  yang sudah dilaksanakan di ruang CBT Gedung Yos Soedarso.

Kasubag Kerjasama dan Humas Markus Kusnardijanto, S.Sos mengatakan hasil pengumuman hasil ujian UTBK akan diumumkan pada hari ini tanggal 3 Agustus 2018 pukul 17.00 di laman pmb.upnyk.ac.id atau bisa di akses di laman upnyk.ac.id.

Markus menambahkan dari 246 peserta yang mendaftar D3 Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Gelombang II, yang diterima sejumlah 100 peserta.

“Bagi peserta yang diterima di jalur Seleksi Mandiri Program D3 Teknik Kimia, diharapkan peserta segera melakukan Registrasi atau Daftar ulang. Syarat dan ketentuan Registrasi atau Daftar ulang dapat di lihat dilaman pmb.upnyk.ac.id atau di laman upnyk.ac.id. Pengenalan Kehidupan Kampus Bela Negara (PKK – BN) 2018 diselenggarakan pada tanggal 13 – 18 Agustus 2018 dan wajib diikuti oleh Maba” tambahnya.

Dilansir dari pusat telekomunikasi dan informatik untuk mengetahui tata cara atau melihat pengumuman hasil ujian Seleksi Mandiri UPNVY sebagai berikut:

  1. Peserta membuka laman pmb.upnyk.ac.id
  2. Login di menu “Login Seleksi Mandiri”
  3. Selanjutnya masukkan No Kuitansi dan pin, jika hilang bisa menggunakan tanggal lahir dan no tes.
  4. Selanjutnya akan muncul keterangan kelulusan SM, apakah dinyatakan diterima atau tidak.

Berikut 100 daftar peserta yang lolos SM D3 Tekinik Kimia, klik disini

Pengumuman Daftar ulang D3 Teknik Kimia klik disini 

(humas/dewi)