Irhas Resmi Dilantik Jadi Rektor UPNVY

  • Jumat 26 Oktober 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1832
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

JAKARTA - Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir melantik Dr.M Irhas Effendi jadi Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta (UPNVY) di lantai 2 Kemenristekdikti Jakarta Jumat (26/10/2018) siang.

Acara dirangkaikan dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 12 pimpinan perguruan tinggi dan pejabat pimpinan tinggi pratama Kemenristekdikti.

Pelantikan dihadiri para pejabat Eselon 1 Kemenristekdi, Rektor UPNVY periode 2014-2018, wakil rektor, senat UPNVY dan para dekan.

Irhas terpilih sebagai rektor UPNVY periode 2018-2022, setelah meraih suara terbanyak dalam sidang tertutup pemilihan rektor pada 19 Oktober lalu.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Susanta mengatakan dalam pelantikan ini dilakukan pengambilan sumpah, penanda tanganan berita acara dan surat keputusan.

"Pada pelantikan ini juga dilakukan pemasangan Gordon Jab Rektor atau kalung rektor dari Menteri kepada rektor. Serta penyerahan memorandum dari Rektor lama ke baru." Katanya.

Rencanya, kata Susanta selanjutnya akan dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Rektor lama ke Rektor baru dalam waktu dekat. (wwj/humas)