Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Raih Juara 3 Ajang Lomba Business Plan Competition Bidang Industri Kreatif Universitas Brawijaya

  • Kamis 25 Juli 2024 , 09:23
  • Oleh : Dewi
  • 1600
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK_Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNYK) kembali meraih juara 3 pada ajang lomba Business Plan Competition Bidang Industri Kreatif Universitas Brawijaya 2024. Tim ini diketuai oleh Safir Eveline (Manajemen 2022) dengan  beranggotakan  Krisna Candra Kusuma (Akuntansi 2022), Rizky Ramadhan Arrifai (Manajemen 2022) dan Murtanti (Akuntansi 2021). Kegiatan dilaksanakan di Rektorat Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, 31 Mei 2024.

Dr. Hendro Widjanarko, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang KKsP menyampaikan harapannya,”Semoga UPNYK dapat terus melahirkan generasi muda yang berpotensi dan berkualitas di dunia bisnis.

Ia menambahkan dengan meraih juara 3 dalam ajang ini, diharapkan prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta lainnya untuk terus berusaha dan berkembang dalam bidang bisnis dan industri kreatif. “Kami berharap bahwa prestasi ini dapat mendorong semangat kewirausahaan dan inovasi di kalangan mahasiswa serta memperkuat hubungan antara UPN Veteran Yogyakarta dan Universitas Brawijaya dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” tambah Warek Bidang KKsP.

Safir Eveline selaku ketua tim menyampaikan ungkapan rasa syukur dan bangga atas hasil yang diraih tim. Selain itu, mereka juga berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan berinovasi dalam bidang bisnis dan industri kreatif.