Muhammad Irhas Effendi Terpilih Jadi Rektor UPNVY

  • Rabu 24 Oktober 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 2325
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman- Dr. Muhammad Irhas Effendi, M.S, terpilih sebagai Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2018 – 2022. Mantan Ketua LPPM tersebut, unggul dari dua calon rektor lainnya dalam babak akhir Pemilihan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta di Kampus Pusat, Gedung Rektorat Lantai 1, Jumat 19 Oktober 2018.

Ketua Senat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Prof. Dr. Ir. Sutanto, DEA mengatakan hasil Pemilihan Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta periode 2018 – 2022, yang diikuti oleh anggota Senat Universitas dengan dihadiri sebanyak 33 anggota senat dan Kuasa Menristekdikti Dr. Ir. Agus Puji Prasetyono, M.Eng Staf Ahli Menteri Bidang Relevansi dan Produktivitas telah melaksanakan pemilihan Rektor .

“Dari hasil pemungutan suara tersebut Saudara Dr. Drs. M. Irhas Effendi, M.S mendapatkan suara terbanyak, tambah ketua senat.

Sutanto menambahkan melalui proses yang sangat adil, transparan dan jujur, Hari ini kita telah berhasil memilih 1 dari 3 calon rektor yang terbaik dari hasil pemungutan suara. Saya ucapkan selamat kepada Rektor Baru semoga dalam membawa UPNVY semakin maju. "demikian yg disampaikan ketua senat setelah selesai acara pemilihan Rektor UPNVY.

Dilansir informasi dari bagian kepegawaian, Pelantikan Rektor akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober pukul 14.00 WIB. (humas/dewi)