Rektor UPN Veteran Yogyakarta Raih Anugerah Bintang Widya Mwat Yasa

  • Senin 08 Juli 2024 , 12:41
  • Oleh : Dewi
  • 557
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Prof. Dr. Mohamad Irhas Efendi, M.Si Rektor UPN Veteran Yogyakarta menerima Anugerah Penghargaan  Bintang Widya Mwat Yasa yang diberikan oleh Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M, MT,IPU Rektor UPN Veteran Jawa Timur saat rapat terbuka senat UPN Veteran Jawa Timur, tepat di puncak acara Dies Natalis ke 65, Jumat 5 Juli 2024.

Penghargaan ini juga diberikan kepada Rektor sebelumnya Prof. Didit Welly Udjianto, MS. Rektor periode 2006 -2014, Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti, K., M.Sc Rektor UPN Veteran Yogyakarta periode 2014 - 2018 dan mendiang Prof. Bambang Soeroto selaku Rektor UPN Veteran pertama sekaligus selaku pendiri UPN Veteran yang diwakili oleh putra  almarhum, Ir. Bambang Wicaksono, MT.

Rektor UPN Veteran Yogyakarta menyampaikan apresiasi, rasa syukur dan kebanggaan yang melimpah atas penghargaan yang diterimanya. Ia juga menyampaikan komitmen untuk terus mendorong inovasi, kolaborasi, dan kualitas pendidikan di UPN Veteran Yogyakarta guna mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan. “Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan yang besar. Dengan meraih penghargaan Widya Mwat Yasa ini, UPN Veteran Yogyakarta semakin berkomitmen dalam membawa universitas ini ke masa depan yang lebih baik.

Rektor UPN Veteran Yogyakarta berharap di masa depan, Ia dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan menciptakan prestasi baru yang lebih baik.

“Saya yakin, dengan semangat dan komitmen yang teguh, kita akan terus menjadi garda terdepan dalam mencetak sumber daya manusia unggul yang siap menghadapi tantangan masa depan. Mari kita bersama-sama membangun masa depan UPN Veteran Yogyakarta dan terus menerangi pendidikan demi Indonesia yang lebih baik,” terang Rektor UPN Veteran Yogyakarta.