UPN "Veteran" Yogyakarta Jalin kerjasama dengan Capa House

  • 09 February 2015 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 412

Untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara  UPN “Veteran” Yogyakarta dengan Universitas Denmark  telah dilakukan penandatanganan Nota kesepahaman antara Capa house dengan UPN “Veteran” Yogyakarta di Lantai I gedung Rektorat beberapa hari yang lalu

            Ruang lingkup perjanjian kerjasama ini meliputi bidang  pendidikan dan peningkatan kapasitas di berbagai area  ditingkat universitas dengan fokus dalam bidang  pengetahuan, teknik dan bisnis/manajemen. Juga untuk memperkuat  pendidikan kepemimpinan di UPN “Veteran” Yogyakarta, serta sebagai ajang proyek penelitian bersama, memperkuat kolaborasi dan peningkatan pengabdian kepada masyarakat.

Kedua belah fihak  akan sesegera mungkin membuat kontak dan kesepakatan  sebagai tindak lanjut  MoU antara UPN “Veteran” Yogyakarta dengan  Capa House.

            Kerjasama ini berlaku selama 2 tahun dan untuk selanjutnya dapat diperpanjang sesuai dengan   persetujuan kedua belah pihak. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak akan diatur  dengan Memorandum Of Agreement (MoA).

            Dalam sambutannya Rektor Prof. Dr. Sari Bahagiarti K, M.Sc  sangat menyambut baik adanya  penandatanganan MoU dengan Universitas Denmark tersebut. Beliau berharap kedepan agar kerjsama ini dapat diperluas lagi.

 

Previous Next