UPN “VETERAN” YOGYAKARTA MEWISUDA 495

  • Sabtu 15 April 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1661
  • 3 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Pada periode ke-3 tahun akademik 2016/2017 kali ini, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta total mewisuda 495  orang, lulusan Program Diploma Tiga, Sarjana, dan Magister. Upacara wisuda di pimpin oleh Prof. Dr. Sutanto, DEA. Jumlah wisudawan yang berpredikat cumlaude 121 Orang. Sementara yang menerima penghargaan Karya Cendekia  wisuda program Diploma Tiga, Sarjana, Magister, periode ke-3 tahun akademik 2016/2017 sejumlah 12 orang.

Upacara wisuda program Diploma Tiga, Sarjana, Magister semester Genap tahun akademik 2016/2017 pada Sabtu, 15 April 2017 dilaksanakan di Gedung Auditorium UPN “Veteran” Yogyakarta.  Diploma Massa studi wisuda dengan waktu tersingkat diraih oleh Agustina Tri Jayanti dari Prodi Ekonomi Pembangunan yang berhasil lulus dalam waktu 3 tahun 4 bulan.

Pada jenjang Program Pascasarjana, UPN “Veteran” Yogyakarta menghasilkan 29 orang dari Indeks Prestasi Komulatif tertinggi diraih oleh Aminah Noer Cahya dari Magister Manajemen dengan IPK 3.93. Program Studi  Teknik Geologi, Program Magister lulus 6 orang; berpredikat lulus Dengan Pujian 4 orang. Program Studi  Teknik Pertambangan, Program Magister lulus 3 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 1 orang. Program Studi Ilmu Ekonomi, Program Magister lulus 11 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 3 orang. Program Studi Manajemen, Program Magister lulus 9 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 5 orang.

Sedangkan pada jenjang Program Sarjana UPN “Veteran” Yogyakarta  menghasilkan lulusan sebanyak 465 orang, Indeks Prestasi Komulatif tertinggi diraih oleh Emilia Farah Johan dari Fakultas Ekonomi Pembangunan Prodi Akuntansi dengan IPK 3,93.

Pada Program Sarjana dari Fakultas Teknologi  Mineral, UPN “Veteran” Yogyakarta meluluskan sebanyak 109 orang terdiri dari Program Studi Teknik Geologi lulus 18 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 2 orang. Program Studi Teknik Pertambangan lulus 29 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 5 orang. Program  Studi Teknik Perminyakan lulus 28 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 5 orang. Program Studi Teknik Lingkungan lulus  25 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 4 orang. Program Studi Teknik Geofisika lulus 9 orang.

Pada Program Sarjana dari Fakultas Teknik Industri, Jumlah lulusan  sebanyak 95 orang terdiri dari. Program Studi Teknik Kimia lulus 68 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 7 orang. Program Studi Teknik Industri lulus 13 orang. Program Studi Teknik Informatika lulus 10 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 2 orang. Fakultas Pertanian. Jumlah lulusan sebanyak 28 orang terdiri dari. Program Studi Agroteknologi  lulus 8 orang. Program Studi Agribisnis lulus 20 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 2 orang.

Pada Program Sarjana dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jumlah  lulusan sebanyak  139 orang terdiri dari. Program Studi Manajemen lulus 62 orang, berpredikat lulus  Dengan Pujian 26 orang. Program Studi Akuntansi lulus 63 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 42 orang. Program Studi Ekonomi Pembangunan lulus 14 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 3 orang.

Pada Program Sarjana dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Jumlah lulusan sebanyak 95 orang terdiri dari. Program Studi Ilmu Hubungan Internasional  lulus 27  orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 6 orang. Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis lulus 16 orang, berpredikat lulus Dengan Pujian 4 orang, 2 orang diantanya dari Program Bantuan Pendidikan Bidikmisi angkatan tahun 2013. Program Studi Ilmu Komunikasi lulus 52, berpredikat lulus Dengan Pujian 4 orang. Pada Program DiplomaTiga, Teknik Kimia luluskan 4 orang.

Penulis: Humas/Dewi